Search This Blog

/* Circle Text Styles */ #outerCircleText { /* Optional - DO NOT SET FONT-SIZE HERE, SET IT IN THE SCRIPT */ font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms'; color: #FF0000; /* End Optional */ /* Start Required - Do Not Edit */ position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;} /* End Required */ /* End Circle Text Styles */ /* Circling text trail- Tim Tilton Website: http://www.tempermedia.com/ Visit: http://www.dynamicdrive.com/ for Original Source and tons of scripts Modified Here for more flexibility and modern browser support Modifications as first seen in http://www.dynamicdrive.com/forums/ username:jscheuer1 - This notice must remain for legal use */ ;(function(){ // Your message here (QUOTED STRING) var msg = "Tutorial Blog"; /* THE REST OF THE EDITABLE VALUES BELOW ARE ALL UNQUOTED NUMBERS */ // Set font's style size for calculating dimensions // Set to number of desired pixels font size (decimal and negative numbers not allowed) var size = 24; // Set both to 1 for plain circle, set one of them to 2 for oval // Other numbers & decimals can have interesting effects, keep these low (0 to 3) var circleY = 0.75; var circleX = 2; // The larger this divisor, the smaller the spaces between letters // (decimals allowed, not negative numbers) var letter_spacing = 5; // The larger this multiplier, the bigger the circle/oval // (decimals allowed, not negative numbers, some rounding is applied) var diameter = 10; // Rotation speed, set it negative if you want it to spin clockwise (decimals allowed) var rotation = 0.4; // This is not the rotation speed, its the reaction speed, keep low! // Set this to 1 or a decimal less than one (decimals allowed, not negative numbers) var speed = 0.3; ////////////////////// Stop Editing ////////////////////// if (!window.addEventListener && !window.attachEvent || !document.createElement) return; msg = msg.split(''); var n = msg.length - 1, a = Math.round(size * diameter * 0.208333), currStep = 20, ymouse = a * circleY + 20, xmouse = a * circleX + 20, y = [], x = [], Y = [], X = [], o = document.createElement('div'), oi = document.createElement('div'), b = document.compatMode && document.compatMode != "BackCompat"? document.documentElement : document.body, mouse = function(e){ e = e || window.event; ymouse = !isNaN(e.pageY)? e.pageY : e.clientY; // y-position xmouse = !isNaN(e.pageX)? e.pageX : e.clientX; // x-position }, makecircle = function(){ // rotation/positioning if(init.nopy){ o.style.top = (b || document.body).scrollTop + 'px'; o.style.left = (b || document.body).scrollLeft + 'px'; }; currStep -= rotation; for (var d, i = n; i > -1; --i){ // makes the circle d = document.getElementById('iemsg' + i).style; d.top = Math.round(y[i] + a * Math.sin((currStep + i) / letter_spacing) * circleY - 15) + 'px'; d.left = Math.round(x[i] + a * Math.cos((currStep + i) / letter_spacing) * circleX) + 'px'; }; }, drag = function(){ // makes the resistance y[0] = Y[0] += (ymouse - Y[0]) * speed; x[0] = X[0] += (xmouse - 20 - X[0]) * speed; for (var i = n; i > 0; --i){ y[i] = Y[i] += (y[i-1] - Y[i]) * speed; x[i] = X[i] += (x[i-1] - X[i]) * speed; }; makecircle(); }, init = function(){ // appends message divs, & sets initial values for positioning arrays if(!isNaN(window.pageYOffset)){ ymouse += window.pageYOffset; xmouse += window.pageXOffset; } else init.nopy = true; for (var d, i = n; i > -1; --i){ d = document.createElement('div'); d.id = 'iemsg' + i; d.style.height = d.style.width = a + 'px'; d.appendChild(document.createTextNode(msg[i])); oi.appendChild(d); y[i] = x[i] = Y[i] = X[i] = 0; }; o.appendChild(oi); document.body.appendChild(o); setInterval(drag, 25); }, ascroll = function(){ ymouse += window.pageYOffset; xmouse += window.pageXOffset; window.removeEventListener('scroll', ascroll, false); }; o.id = 'outerCircleText'; o.style.fontSize = size + 'px'; if (window.addEventListener){ window.addEventListener('load', init, false); document.addEventListener('mouseover', mouse, false); document.addEventListener('mousemove', mouse, false); if (/Apple/.test(navigator.vendor)) window.addEventListener('scroll', ascroll, false); } else if (window.attachEvent){ window.attachEvent('onload', init); document.attachEvent('onmousemove', mouse); }; })();
#gb{ position:fixed; top:10px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbcontent{ float:right; border:2px solid #A5BD51; background:#ffffff; padding:10px; } function showHideGB(){ var gb = document.getElementById("gb"); var w = gb.offsetWidth; gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0); gb.opened = !gb.opened; } function moveGB(x0, xf){ var gb = document.getElementById("gb"); var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1; var dir = xf>x0 ? 1 : -1; var x = x0 + dx * dir; gb.style.top = x.toString() + "px"; if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);} }
.:[Close][Klik 2x]:.
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";

Friday, May 3, 2013

Profil Girls Generation

So Nyu Shi Dae atau yang sering disapa SNSD ataupun Girls Generation merupakan salah satu Girls band asal korea yang sangat2 populer (mnurut pida)... heheh
SNSD juga merupakan salah satu girl band korea yang paling pida impi2kan, pengen jumpaaa....
tapi kpn yaa???
#berharap ssuatu, yang suatu saat akan terkabul nantinya, 

kali ini pida pengen bagii profil/biodata dari masing personil SNSD
sesuai dengan urutan member dari yang pertama pida gemarii...
dan ugaa postingan warna tulisannya sesuai dengan warna kesukaan para member..
beserta lagu kesukaannya member di tahun 2013 niiii...
n ada juga hobi terbaru tiap member ..
personil SNSD yang teridiri dari Taeyeon, Yoona, Sooyoung, Hyoyeon, Seohyun, Jessica, Tiffany, Yuri, Sunny.




Nama Group : Girls Generation / Soe Nyu Shi Dae
Asal : Korea Selatan
Awal dibentuk : 2007
Genre : K-pop
Label : 
Korea Selatan : SM-Entertainment
Jepang : Nayutawave Records
Taiwan : Avex Taiwan, Universal Musiq
United Asia Management

Profil Member :

Taeyeon


Nama lengkap : Kim Tae-yeon
Nama Panggung : Taeyeon
Ttl : 9 maret 1989
di Jeonju, North Joella, South Korea
Gol Darah : O (sama cem pida.. :) horeeeeee.....)
Posisi di Group : Leader, Ketua Vocal-1
Tinggi Badan : 160 cm
Fans : Taegangster
Lagu Favorite : A Thousand Years - Christina Perry
Pekerjaan : Singer, Dancer, Actress, Promotional Model, Presenter TV, Model, TV Host, Radio DJ
Hoby : Berenang

Fakta Kim Taeyeon:
1. Punya kebiasaan ngigau sambil tidur
2. Leader di SNSD , tapi sifatnya cem anak kecil gituuu...
3. Member yang pandai memasak sama cem Hyoyeon
4. Pernak kabur waktu debut, karena managernya keras (tp Alhamdulillah balik lagi.. :)
5. Member terpendek kedua di SNSD setelah Sunny
6. kalo lagi marah, ngerii n serem jugaa looohhh
7. bisa nyanyi Trot .. wwaaaaw.. Daebaakk...
8. Suaranya bagus banget, + paling cucok nyanyi nada tinggi
9. dulu waktu sekamar, Taeyeon, Sooyoung, Yoona pernah nangkap kecoa, bes tuu dibakar.. (ngerii)

Yoona


Nama lengkap : Im Yun-ah
Nama Panggung : Yoona
Ttl : 30 mei 1990
di Seoul, South Korea
Gol Darah : B
Posisi di Group : Ketua Dancer Ke-tiga
Tinggi Badan : 172 cm
Fans : YoonAddicts
Lagu Favorite : What Makes You Beautifull - One Direction
Pekerjaan : Singer, Actress, Dancer, Model, TV Presenter
Hoby : Aegyo extra buat nglahin Sunny

Fakta Im Yun-ah
1. Pernah main dibeberapa serial drama salah atu n duanya : You Are My Destiny & Love Rain
2. mnurut Yoona, cewek paling cantik di SM-Entertainment yaitu Sully F(x)
3. terlihat cantik alami, walaupun ga da make-up
4. mendapat julukan Shikshin (Dewi Makanan) kedua setelah Sooyoung
5. walaupun hobi makannya banyak, tetep ja kurus.. sama cem Sooyoung, Jessica, Yuri
6. Tingginya 172 cm di tahun 2012 nii
7. member paling lama kedua masa trainingnya setelah Jessica (7 Tahun 6 Bulan)
8. (fakta sementara) Yoona member paling terkenal dianatar member2 lain
9. yoona sering dibilang kembar dengan Seohyun & Yuri
10. Yoona punya kembaran di Malaysia (fakta baru2 ini)
11. member paling kuat
12. kalo lagi marah, yoona bakal keluarin kata "IM MARAH" ratusan kali

Sooyoung
penyuka warna Hitam dengan Pink


Nama lengkap : Choi Soo-Young
Nama Panggung : Sooyoung
Ttl : 10  Februari 1990
di Seoul, South Korea
Gol Darah : O (sama acem pida lagii.. hehe, jodoh kali yaa eonni)
Posisi di Group : Membantu Vocal
Tinggi Badan : 170 cm
Fans : Sooyoungster
Lagu Favorite : I'm Yours - Jason Mars
Pekerjaan : Singer, Actress, Dancer, Model, TV Presenter, Radio DJ, Song Writer, Rapper, Idol
Hoby : Ngecengin Cowok

Fakta Sooyoung
1. porsi makannya melebihi porsi makan cowok dewasa
2. Sooyoung juru bicara di SNSD
3. nama inggris Sooyoung "Summer Choi", (nama pemberian dari Jessica)
4. makan sampek 8x sehari WAAAAWWW.. 
5. pernah ditanya, kenapa hobi makan, tapi ga gemuk2, Sooyoung blg kl makanannya pindah ke pipi
6. member yang Ter-Chubby alias tembem di SNSD
7. tingginya mencapai 176 cm (Tahun 2012)
8. hampir sama tingginya dengan member Super Junior
9. paling sedikit ANTI-FANS-nya

Hyoyeon


Nama lengkap : Kwon Hyo-Yeon
Nama Panggung : Hyoyeon
Ttl : 22 September 1989
di Incheon, South Korea
Gol Darah : AB
Posisi di Group : Ketua Dancer yang Ke-Satu
Tinggi Badan : 160 cm
Fans : Hyohunnies
Lagu Favorite : Payphone - Maroon 5 (sama cem cem pida, hehhe I like it)
Pekerjaan : Singer, Actress, Dancer, Model, Rapper
Hoby : Belajar Vocal

Fakta Hyoyeon
1. hobi nyuci bajunya sendiri, sampek dijuluki "Laudry Girl"
2. Ratu Dancer no.1
3. paling benci sama orang yang ga sikat gigi siap makan
4. termasuk member paling jago masak
5. Seohyun & Sooyoung sering minta dibuatin makanan sama Hyoyeon
6. kalo lagi marah jadi pendiam
7. pernah buat kelompok tari bersama Min (Miss A) waktu berumur 13 tahun .. Kereeennn...
8. Ibu di SNSD 
9. Hyoyeon orangnya humoris
10. pernah digosipin pacaran denagn Eunhyuk "Suju"

Seohyun
Penyuka warna Putih


Nama lengkap : Seo Joo-Hyun
Nama Panggung : Seohyun
Ttl : 28 Juni 1991
di Seoul, South Korea
Gol Darah : A
Posisi di Group : Ketua Vocal yang Ke-Tiga
Tinggi Badan : 168 cm
Fans : Seomates
Lagu Favorite : Baby Maybe - SNSD
Pekerjaan : Singer, Actress, Dancer, Model, Mucisian, Presenter, Voice Actress
Hoby : Renang

Fakta Seohyun
1. suka banget dengan KERORO
2. rela nonton sampek jam 2 malam, cm untuk nnton Keroro
3. member Maknae (termuda) di SNSD 
4. sering bilang kata"Unnie, kau lebih cantik dariku"
5. pernah nangis waktu dibilang Sexy sama member Suju.. (Lutuuu yaa)
6. suka nempelin stiker gambar kodok ke barang2 member lain
7. hobi main piano
8. ga pernah salah kalo nampil
9. menurutnya, Sooyoung member termudah dibangunin di pagi hari
10. mempunyai beberapa persamaan dengan Kyuhyun "Suju"

Jessica
Penyuka putih


Nama lengkap : Jessica Jung / Jung Soo Yeon (nama Korea)
Nama Panggung : Jessica
Ttl : 18 April 1989
di San Francisco, California, Amerika Serikat
Gol Darah : B
Posisi di Group : Ketua Vocal yang Ke-Dua
Tinggi Badan : 163 cm
Fans : Gorjess Spazzer
Lagu Favorite : I Got A Boy - SNSD
Pekerjaan : Singer, Actress, Dancer, Model
Hoby : Tidur dan Makan

Fakta Jessica
1. lahir dirumah sakit yang sama dengan Tiffany
2. Jessica bilang Yoona Dongsaeng (adik) yang lucu
3. selalu minum air putih sebelum melakukan sesuatu
4. member yang paling banyak ANTI FANS -nya
5. member tertua ke-Dua setelah Taeyeon
6. pernah digosipin pacaran dengan Donghae "Suju"
7. pernah ditemukan tertidur di saat syuting
8. bisa tidur dalam waktu 12 jam
9. ga suka anak kecil (sama acem Tiffany)

Tiffany
penyuka warna Pink


Nama lengkap : Stephanie Hwang / Hwang Mi Young (nama Korea)
Nama Panggung : Tiffany
Ttl : 1 Agustus 1989
di San Francisco, California, Amerika Serikat
Gol Darah : O (sama cem pida.. :) horeeeeee.....)
Posisi di Group : Ketua Vocal yang ke-Empat
Tinggi Badan : 160 cm
Fans : FanyTastic
Lagu Favorite : Break Down - Super Junior
Pekerjaan : Singer, Musical Actress, Model, TV Host, Entertainer
Hoby : Belajar naik sepeda

fakta Tiffany
1. benci Serangga
2. suara Tiffany Nyaring bangeet
3. benci orang yang nangis karena dia
4. selalu memotong makanannya sebelum dimakan
5. hobi ganti2 gaya rambut
7. mamanya meninggal saat Tiffany berumur 7 Tahun.. (yang sabar yaaa eonnie)
8. ga suka ma anak kecil
9. suka sepatu yang ber-hak tinggi

Yuri


Nama lengkap : Kwon Yuri
Nama Panggung : Yuri
Ttl : 5 Desember 1989
di Goyang, Gyeonggi, South Korea
Gol Darah : AB
Posisi di Group : Ketua Dancer Ke-tiga
Tinggi Badan : 167 cm
Fans : Yurisistable
Lagu Favorite : Complete - SNSD
Pekerjaan : Singer, Actress, Dancer, TV Host, Promotional Model, Entertainer, MC
Hoby : Masak

fakta Yuri
1. cewek paling Sexy di SNSD
2. ga bisa masak, tapi hobi banget masak
3. teman SD nya SeoMates (Fansnya Seohyun)
4. pernah digosipin pacaran dengan Minho "Shinee"
5. arti nama Yuri "kaca"
6. Sunny adalah mantan Roomatesnya
7. paling sering ngerjain member lain, terutama Tiffany
8. mempunyai badan yang indah di antara member2 lainnya
9. masa kecil yuri nakal

Sunny


Nama lengkap : Lee Soon-Kyu
Nama Panggung : Sunny
Ttl : 15 Mei 1989
di Los Angeles, California, Amerika Serikat
Gol Darah : B
Posisi di Group : Membantu Vocal
Tinggi Badan : 158 cm
Fans : Sunshiners
Lagu Favorite : Electrick Shock - F(x)
Pekerjaan : Singer, Actress, Dancer, Model, MSDJ, Musical
Hoby : Update Ufo Reply

Fakta Sunny
1. sunny member terpendek
2. member ter-Aegyo (terimut)
3. sunny pindah ke Korea, krn tempat tinggalnya Kuwait lagi ada perang, dan smapai sekarang sunny takut dengan suara petasan, krn buat dy ingat dengan masa perang tsb
4. sunny ga suka susu,
5. kata Yoona, bibir sunny Sexy
6. buruk dalam ngedance (tp ga sburuk taeyeon dengan tiffany)
7. wkt sunny tersenyum, yoona ingin seperti sunny
8. benci namanya sendiri Lee Soon Kyu, karna mnurut sunny nama itu punya generasi Tua
9. yuri mantan Roomates Sunny
10. keponakannya Lee Soo Man (pendiri SM Entertainment)
11. member paling cepat masa trainingnya (9 bulan), sedangkan yang paling lama Jessica (7 tahun)

akhhirnyaa selesaii uga nii artikel tentang SNSD..
bagii kawan yang singgah ke bloger ini,, tolong tinggalkan pesan or komentarnyaa yaa..
Gomawoo.. ;)
Description: Profil Girls Generation Rating: 4.5 Reviewer: Shin Raemun - ItemReviewed: Profil Girls Generation

Reactions:

0 comments:

Post a Comment